Sunset di dermaga Seleko

Mengabadikan moment matahari tenggelam seperti tidak pernah ada kata bosan atau membosankan, moment-moment sunset atau sunrise seperti layaknya sebuah barang bagus namun bisa diraih dengan harga yang tidak terlalu mahal.


Mengabadikan sebuah moment sunrise dan sunsite terbilang tidak terlalu sulit, dengan kesabaran menunggu dan datang tepat waktu maka kita sudah bisa menyimpan sebuah foto yang cantik dan apik di dalam kamera kita atau smartphone milik kita.

Demikian halnya dengan saya, berhasil mendapatkan moment sunsite yang bagi saya terasa sangat apik dan bisa saya banggakan untuk sekelas newbie dengan kamera smartphone saja. Moment tersebut saya dapatkan di kompleks TK Perhutani di sebelah utara dermaga Pelabuhan Seleko Cilacap.

sunsite, matahari tenggelam
Sunsite di Kompleks TK Perhutani Cilacap
Masih di tempat dan lokasi yang sama, hanya beda hari saja.
Foto diambil saya sendiri menggunakan kamera Smartphone Acer Z4, menggunakan piranti lunak Kamera standart.